Senin, 03 Januari 2011

Surat cinta untuk sang pengobar rindu

Malam ini ingin kuluapkan satu kerinduan kepada kekasih hati,

Duhai permata indah karunia Allah,lihatlah wanita ini menangis,saat sedih tergambar diraut wajahmu,sesal menikam sesakkan nafas sumbat otakku.maaf untuk satu senyum yang lupa aku cipta.
Duhai keindahan jagat raya,berbinar mata wanita ini saat mendengar polos ucap sapa hangat darimu.bermanja ditelinga seraya mengaduk jutaan rasa yang ingin mendekapmu erat.
Wahai sang pemilik hatiku,Andai wanita ini berpunya lebih pilih,maka akan aku tuliskan pilihan pilihanku dilembar cakrawala agar langit dapat membacanya,dan bumi mengamininya.kaulah sang pengobar rindu
Wahai sang pengobat luka hati,hanya pada senyummu aku mencatat segala rapuh dan tegarku.bernaung dalam ketulusan
aku berikan segalanya untukkmu
Akulah wanita tanpa kekuatan super
Akulah wanita tanpa tangguh yang diharap ada
Akulah wanita tanpa materi berlebih untuk mu bersenang
akulah wanita itu....
yang rela mati untukmu
yang sanggup menyumbat tangismu
yang kokoh berdiri saat badai menerpamu
yang akan tegar walau tamparan dan hinaan disuguhkan
ya...hanya aku
selalu aku
karena aku IBUMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar